News

Dimana Keyword Seharusnya Ditempatkan

Posted by Administrator | | Category: |

Barang kali anda bertanya-tanya bagaimana sebuah website/blog dapat muncul pada top 10 search engine (10 besar halaman pertama hasil pencarian) ketika diketikkan kata kunci pada kotak pencarian. Memang banyak cara yang dapat dilakukan jika ingin mendapatkan ranking 10 besar pada search engine, salah satunya dengan mengoptimalkan penempatan faktor keyword yang tepat. Dimana keyword harusnya diletakkan, berikut ini poin-poin penting tentang bagaimana cara menempatkan keyword dengan tepat:

  1. Letakkan keyword pada setiap judul halaman web (Tittle).
  2. Letakkan keyword pada heading(H1 atau H2). Biasanya diletakkan pada paragraf pertama setiap halaman website.
  3. Letakkan keyword pada teks link.
  4. Letakkan keyword pada body teks. Maksudnya di sini adalah keyword diletakkan pada isi atau point utama dari suatu halaman di website anda. Perlu diingat jika ingin meletakkan keyword dalam body teks jangan terlalu sering diulang, kemungkinan bisa dianggap spam oleh search engine. Usahakan body teks anda minimal berisi 200 kata yang relevan.
  5. Tulis keyword pada 20-30 kata pertama pada halaman website anda.
  6. Letakkan keyword pada paragraf terakhir dari isi halaman website anda.
  7. Jika website anda terpasang kotak Drop-down, tulislah keyword anda di situ.
  8. Letakkan keyword pada nama domain website anda. Sebagai contoh jika website anda fokus pada rental mobil, nama domain isikan dengan keyword sebagai contoh http://www.rental-mobil.com. Perlu diingat dalam penulisan nama domain jika ingin memisahkan kata jangan menggunakan spasi, gunakan tanda penghubung (-) sehingga google dapat mengenali phrase dari keyword anda.
  9. Letakkan keyword pada penamaan folder database website anda ataupun untuk pemberian nama file. Contoh untuk penamaan image (gambar) => “tulis-keyword-anda.jpeg”
  10. Tempatkan keyword anda pada teks Image ALT.
  11. Letakkan keyword pada teks atribut Tittle (ALT Teks) dari suatu link.

Tidak kalah penting untuk menjadi 10 besar dalam search engine selain faktor keyword perlu anda pertimbangkan mengenai page rank. Page rank di sini tergantung dari banyaknya link dari website lain yang mengarah ke website anda. Jadi mulailah tukaran link dengan website lain …


Thank's to: http://www.linggih-blog.com

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply