News

Tingkatkan Page Rank Dengan Tukar Link

Posted by Administrator | | Category: |


Tanpa adanya link dari website lain yang merujuk ke website anda, mustahil jika website anda bisa memperoleh peringkat / ranking halaman (Page Rank) oleh beberapa search engine besar seperti google misalnya. Bisa dibilang banyaknya link dari website lain yang merujuk ke website anda merupakan faktor yang paling penting dalam menentukan page rank website anda.Bila website / blog anda baru saja dibuat mulailah tukaran link dengan website lain. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan, diantaranya :

  1. Bergabunglah dengan beberapa website “Link Exchange Direktori”, seperti beberapa contoh diantaranya link2me.com, linkmarket.com, dan masih banyak lagi. Coba saja cari di google dengan kata kunci “link exchange”, daftar ke website-website tersebut dan mulai tukaran link dengan website lain.
  2. Carilah website yang sekiranya cocok buat website anda untuk tukaran link, sebelumnya ajukan permohonan kepada web owner bersangkutan melalui kontak email untuk tukaran link dengan website anda.
  3. Cobalah posting ke forum-forum, komentar blog, email ketika anda mengirim pesan dan jangan lupa tambahkan url website / blog anda di situ. Tetapi perlu di ingat, selama posting jangan melanggar aturan website bersangkutan.
  4. Buatlah kode html “link ke kami / link to us”, siapa tahu pembaca website / blog anda tertarik untuk menaruh link website anda pada website / blog mereka.

Catatan : cobalah tukaran link dengan website / blog yang mempunyai page rank yang tinggi, ini akan lebih efektif dalam mempercepat peningkatan page rank website anda. Kedua, jangan memasukkan link website anda pada website yang di dalamnya terdapat ratusan / atau bahkan ribuan link seperti misalnya website porno, gambling (perjudian), situs download software illegal (warez), dan lain-lain.


Thank's to: http://www.linggih-blog.com

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply